Laman

Minggu, 09 Juli 2017

Mobile application development

Pengembangan Aplikasi Mobile pengembangan perangkat lunak aplikasi mobile adalah istilah yang mengacu pada tindakan atau proses. Asisten digital pribadi, asisten digital, atau ponsel. Aplikasi ini menyediakan peramban web untuk mengalami "bagian" dari sisi server aplikasi atau proses sisi klien (seperti JavaScript) menggunakan platform aplikasi produk atau aplikasi web yang telah disiapkan di antara telepon. Kompetisi pengembang aplikasi mobile dan perubahan yang ketat di setiap tahap, dan spesifikasi perangkat keras dan konfigurasi ukuran layar harus beragam perangkat lunak. Aplikasi mobile terus memperluas pertumbuhan pendapatan dan lapangan kerja. Pengembang aplikasi mobile telah diperkirakan 28, 60% di antaranya - menurut laporan analis 2013, ada 529.000 aplikasi langsung untuk anggota UE adalah posisi manajemen. [1]

Sebagai bagian dari proses pengembangan, panggilan (Mobile User Interface / Oy) ke desain antarmuka pengguna juga penting untuk membuat aplikasi mobile. Masukan referensi antarmuka pengguna ponsel dan layar navigasi, seperti rencana pembatasan dirancang. Komponen perangkat keras dan perangkat lunak yang dibutuhkan untuk perangkat antarmuka dan sering berinteraksi dengan goresan pengguna. Pengguna sistem untuk berkomunikasi dengan perangkat input pengguna memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan mempengaruhi sistem yang memungkinkan Anda masuk. Ada kekhawatiran, dan faktor bentuknya adalah pengguna ponsel terbatas pada batasan. Ukuran layar genggam. Mobile UI seperti aktivitas pengguna untuk menentukan lokasi dan tanda-tanda menunjukkan. Selama aplikasi mobile ini bisa berinteraksi dengan pengguna. Interface yang user-friendly dan mudah dimengerti untuk umum, tujuan dari desain antarmuka pengguna mobile sangat tepat. Pengguna seluler membutuhkan: perhatian pengguna terbatas karena, Anda dapat mengurangi penekanan tombol dan dapat bekerja secara langsung dengan fungsi minimum. Fitur ini merupakan platform aplikasi mobile atau integrated development environment (EADS) yang didukung.

Antarmuka pengguna ponsel (UIs) atau pada akhir sistem perusahaan backend untuk mendukung akses seluler bergantung pada. Rutekan data, keamanan, autentikasi, otorisasi, kerja offline, layanan orrchestrion untuk latar belakang seluler. Seperti feature server ini, mobile backend service (Mubasher) sebagai komponen kombinasi dari aplikasi middleware aplikasi mobile, infrastruktur berorientasi layanan (service-oriented infrastructure / SAWA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar